Tempat Wisata Menarik Di Brussels

Tempat Wisata Menarik Di Brussels Wajib Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata Menarik Brussels – Semenjak usainya perang dunia ke-2 , kota Brussels jadi pusat politik internasional dan arah kota.

Untuk beberapa diplomat, politisi, karyawan sipil organisasi internasional. Adalah ibukota dari negara Belgia, dahulunya kota ini ditempati oleh warga yang memakai bahasa Belanda. Tetapi perlahan-lahan berpindah ke bahasa Perancis di akhir era ke-19.

Tempat Wisata Menarik Di Brussels

Kecuali menarik akan sejarahnya, Brussels tawarkan tempat memikat buat bersinggah untuk beberapa pelancong. Anda berminat untuk lebih mengenali kota Brussels?

Kami telah meringkas beberapa Tempat Wisata Menarik buat kalian datangi saat traveling ke Brussels. Yok kita baca bersama!

  1. Art Nouveau, Tempat Di Brussels Yang Menarik Sebab Arsitekturnya Yang Menarik

Tidak disangsikan kembali, kota Brussels dianggap selaku art nouveau dunia. Minimal ada 10 bangunan art nouveau yang populer di kota ini.

Baca Juga: Tak Perlu Visa Berkunjung ke Virgin Lands

Seperti Museum Horta, The Tassel Hotel, The Autrique House, Foundation Frison Horta, The Musical Instrument Museum (MIM), The Belgian Comic Strip Center (BCSC), dan ada banyak kembali.

Museum Horta telah dibuka semenjak tahun 1969. Dahulunya museum ini ialah rumah dari keluarga Horta dan adalah studio dengan interior yang eksklusif. Tetapi saat ini jadi museum sesudah ke-2 bangunan itu dibeli oleh komune Saint-Gilles di tahun 60-an. Lantas selanjutnya ada The Tassel Hotel yang dipastikan selaku peninggalan dunia oleh UNESCO semenjak tahun 2000. Hotel ini diangap selaku bagunan dengan art nouveau asli pertama di dunia sampai hotel ini juga jadi simbol arsitektur.

  1. Toko Chocolate Larent Gerbaud, Tempat Di Brussels Yang Menarik Untuk Pencinta Cokelat

Kesedapan cokelat Belgia yang sudah dikenali dunia, membuatnya salah satunya makanan nasional Belgia kecuali bir dan moules-frites (kerang dan kentang goreng). Beberapa toko yang jual cokelat bersebaran di tiap blok jalan. Salah satunya cokelat populer sebagai keunikan adalah cokelat dari Laurent Gerbaud. Tidak boleh terlewat kepuasan cokelat di negara ini ya, Travel Mates!

  1. Pasar Loak (Flea Markets), Tempat Di Brussels Yang Menarik Untuk Fans Barang Unik

Warga Belgia memiliki salah satunya kekhasan, yaitu benar-benar menyukai barang sisa. Anda senang memburu beberapa barang sisa? Di Brussels ada salah satunya pasar loak yang membuka tiap hari yakni di Du Jeu De Balle. Di jalan lingkungan Rue Blaes dan Rue Haute, bahkan juga tokonya dibungkus jadi beberapa toko unik.

Walau tempatnya besar sekali, tetapi cukup nampak kacau-balau sebab beberapa barang yang ada sangat banyak. Tipe barang yang dipasarkan dimulai dari baju vintage, bed cover yang berharga seni, bebatuan kristal untuk cadangan lampu menggantung, dan ada banyak kembali yang lain. Perlengkapan rumah tangga ada disitu.

  1. Van Buuren Museum, Tempat Di Brussels Yang Menarik Sebab Koleksi Seni Yang Canggih

Kolektor seni oleh David van Buuren, yang ialah seorang karyawan bank, bersama istrinya, Alice, betul-betul memiliki jalinan baik, hingga bisa mengundang tamu seperti Christian Dior dan Queen Elisabeth dari Belgia untuk makan malam dengan mereka.

Tapi yang mengagetkannya ialah pasangan ini benar-benar rendah hati. Rumah mereka yang dibuat dari tahun 1920an, dan nampak benar-benar nyaman sebab taman yang nampak benar-benar mengagumkan ini, direncanakan dan peralatan tempat tinggalnya tersebut ialah opsi spesial. Yang selanjutnya, diturunkan selaku museum oleh Alice van Buuren di tahun 1970an. Rumah ini terlihat seakan-akan ialah rumah pasangan baru.

Rumah ini mereka dekor bersama sampai untuk jadi kreasi seni keseluruhan dan mendatangkan juga koleksi seni mereka di bagian design interiornya yang mempesona.

  1. Kafe Des Spores, Tempat Di Brussels Yang Menarik Untuk Pencinta Kulineran Jamur

Bila Anda tidak senang jamur, jangan sampai memikir untuk ke sini. Sesuai namanya, restaurant ini diperuntukkan untuk jamur dari semua tipe, rasa, dan varietas. Mereka menjadi titik khusus sajian (seperti pada sup truffle, jamur isi bawang putih, atau pangsit jamur goreng) atau pengiring khusus, sama dalam bebek dengan chanterelles.

Selanjutnya tiba rintangan untuk coba makanan penutup. Es cream cendawan sesungguhnya benar-benar nikmat, tetapi tiramisu dengan kacang dan jamur mengagumkan. Atau Anda dapat pilih keju, kemungkinan pecorino truffle. Le Café ada dalam suatu toko tua, dengan ruang sempit yang panjang tempat koki mengolah makanan ada di belakang meja kasir. Semua kayu gelap dan meja dan bangku kecil; ada pula sisi atas di mana Anda bisa menyaksikan ke bawah pada laganya.

  1. Pantone Hotel, Tempat Di Brussels Yang Menarik Sebab Pemandangan Yang Memikat

Hotel Pantone berada dekat sama tempat berbelanja Avenue Louise dan dekat dengan daerah mahasiswa dari Parvis de Saint-Gilles jadikan daerah sekelilingnya bertambah lebih hidup. Kemungkinan untuk beberapa orang akan nampak aneh sebab ketidaksenadaan warna gedung hotel ini. Tetapi itu ciri-ciri uniknya. Seperti makna dari namanya, yaitu semuanya mengenai warna.

Kecuali kelebihan dari sisi seni warna, hal yang lain istimewa dari hotel ini yakni ada banyak kamar hotel yang mempunyai 2 podium dengan panorama 360 yang makin lebih menganakemaskan mata anda.

  1. Toko Mode Stijl, Tempat Di Brussels Yang Menarik Untuk Pencinta Mode

Liburan ke luar negeri rasanya tidak komplet bila tanpa belanja. Antwerpen adalah pusat model di Negara Belgia. Posisinya 40 km ke utara dari kota Brussels. Di toko ini Anda akan memperoleh seluruh barang seperti Dries Van Noten, ann Demeulemeester dan Veronique Branquinho merek lokal yang lain tidak dapat Anda peroleh dalam tempat lain.

  1. Musee Magritte, Tempat Di Brussels Yang Menarik Untuk Pencarian Souvenir Berharga Seni Tinggi

The Magritte Museum atau Musée Magritte dengan bahasa Perancis adalah salah satunya museum di Brussels yang didedikasikan untuk kreasi seniman surealis Belgia, yakni René Magritte. Disamping itu Musée Magritte adalah salah satunya museum khusus dari Museum Kerajaan Seni Rupa Belgia. Awalnya museum ini ialah satu hotel, dengan situasi Magnitte’s life di tiap lantainya. Kecuali hotel, gedung ini sesungguhnya adalah lokasi yang pas untuk cari souvenir yang berharga seni tinggi.

Ruangan multidisiplin ini memuat lukisan, guas, gambar, patung, dan object gambar, dan poster iklan, musik, photo, dan film. Museum mempunyai koleksi terpenting dari masa “vache” aktris.

Opsi kreasi yang ditampilkan di Royal Museum of Fine Arts of Belgium lagi berkembang dengan perombakan opsi utang external. Dengan suport museum Belgia dan asing dan kolektor individu, ada kreasi yang awalnya tak pernah ditampilkan. Pengunjung bisa mendapati banyak harta karun yang dipunyai secara individu.

Museum Musée Magritte sudah terima 8 nominasi dan hadiah. Tiap tahun lebih dari 300.000 pengunjung tiba kesini dari penjuru dunia untuk mendapati kehidupan dan kreasi René Magritte.

  1. Mannekin Pis

Mannekin Pis adalah landmark terpopuler di kota Brussels yang selalu ramai didatangi oleh pelancong. Tidak ada yang mengetahui tentu mengenai figur patung anak kecil yang lagi buang air kecil itu, tetapi banyak yang mengatakan selaku “masyarakat paling tua kota Brussels”.

Alamat: Rue de l’Etuve, Central Brussels

  1. Grand Place

Grand Place sebuah alun-alun yang populer sebab balai kotanya mempunyai style arsitektur gildehuizen yang unik dengan atap pelana, pilaster, batu yang dibuat cantik, dan dekor bangunan yang dibuat dari emas.

Didalamnya ada satu ruang spesial untuk beberapa dewan dan aula memiliki ukuran besar dengan dinding mural yang memvisualisasikan riwayat kota Brussels.

Alamat: Grand Place, Central Brussels

  1. Place Royale

Place Royale adalah istana kerajaan dan jadi rumah sah keluarga kerajaan Belgia. Ini ialah tempat favorite beberapa pelancong untuk berpose. Umumnya tiap bulan akhir Juli sampai akhir Agustus ada tour berpemandu gratis ke sisi dalam istana.

Saat itu di seputar istana ada ansambel bangunan budaya yang mempunyai arsitektur neoklasik, Palais des Académies, Royal Academy of Sciences yang pernah jadi rumah Putra Mahkota Orange dan Palais des Beaux-Arts (Paleis voor Schone Kunste) yang posisinya berada di segi barat alun-alun.

Alamat: Place des Palais, Central Brussels

Nah, itu barusan beberapa tempat bagus yang kami referensikan untuk Anda. Janganlah lupa untuk berkunjung ke sana ya! Mudah-mudahan artikel ini berguna.